alat bantu sex wanita terbaru dari jepang

By | December 25, 2015

Alat bantu sex atau yang juga dikenal dengan sebutan sex toys memang lebih akrab di kalangan kaum hawa, meski ada beberapa produk yang secara khusus dibuat untuk pria. Sex toy sendiri sudah ada sejak berpuluh tahun lalu, bahkan sebuah penelitian arkeologi menemukan bahwa wanita pada masa kekaisaran Romawi kuno sudah memiliki sebuah alat bantu seks berbentuk penis yang terbuat dari kayu. Seiring dengan semakin majunya teknologi, kini sex toy dibuat dengan menggunakan bahan – bahan yang lebih bersahabat, salah satunya adalah silicon. Meski begitu, bagi Anda wanita yang tertarik untuk memiliki sex toy, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum pergi ke toko yang sex toy untuk wanita.

jual alat bantu sex wanita

jual alat bantu sex wanita

 

Salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menemukan produk mainan seks yang tepat adalah dengan memilih produk yang terbuat dari bahan yang bersih sekaligus mudah dibersihkan. Perlu Anda ketahui bahwa kebersihan adalah salah satu hal yang mutlak untuk Anda perhatikan. Memiliki sex toys justru akan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan reproduksi apabila bahan yang digunakan tidak aman dan tidak dapat dibersihkan dengan sempurna. Salah satu bahan terbaik yang saat ini banyak dipakai oleh produsen pembuat sex toy adalah silicon. Bahan ini secara sepintas memiliki tekstur yang hampir sama dengan kulit, selain itu bahan ini juga aman digunakan berkali – kali dengan teknik pembersihan yang tepat.

Cara kedua yang dapat Anda lakukan adalah dengan memilih produk sex toy yang tidak menggunakan cat. Harus diakui bahwa ada banyak sekali produk sex toy yang dijajakan di tempat jual alat bantu sex menggunakan cat sebagai pewarna. Dengan penggunaan cat, maka lapisan terluar dari produk sex toy tersebut adalah cat, yang seiring dengan berjalannya waktu akan memudar. Tidak masalah jika pemudaran cat terjadi saat sex toy tidak digunakan, namun berbeda jika ternyata cat tersebut memudar saat alat tersebut dipakai. Hal tersebut dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, mulai dari timbulnya alergi, penyakit seksual hingga kanker akibat dari bahan cat yang mencemari darah.

Selain tips cara memilih sex toy untuk wanita di atas, Anda juga hendaknya mengetahui apa saja produk sex toy untuk wanita yang sangat diminati saat ini. Menurut para ahli, alat sex untuk wanita bisa dibedakan menjadi dua jenis, yaitu pasif dan aktif. Alat sex yang pasif berarti bahwa alat tersebut membutuhkan keterlibatan pemakainya saat digunakan atau tidak memiliki system elektrik. Salah satu dari sekian banyak sex toy untuk wanita berjenis pasif adalah dildo. Alat ini secara khusus dibuat dengan desain mirip penis pria meskipun ada pula yang dibuat dengan bentuk yang lain. Ukurannya sangat beragam, mulai dari yang kecil hingga yang super besar. Alat sex ini biasanya terbuat dari bahan silicon, meskipun ada pula yang terbuat dari bahan plastic. Dildo tidak memiliki mekanisme elektris sehingga untuk menggunakannya dibutuhkan keterlibatan tangan.

Salah satu alat sex wanita yang berjenis aktif adalah vibrator. Dalam hal desain, alat ini tidak jauh berbeda dengan dildo, namun dari sisi cara penggunaan sangat berbeda. Sebagai alat sex aktif, sex toy ini dilengkapi dengan system elektrik yang biasanya digerakkan dengan menggunakan baterai. Saat digunakan, alat ini dapat dengan sendirinya bergerak, yaitu menggetarkan organ intim wanita tanpa harus dipegang. Untuk mengoperasikannya, digunakan sebuah remote control kecil. Alat ini juga biasanya dilengkapi dengan beberapa fitur gerakan atau getaran sehingga membuat penggunanya dapat memilih variasi getaran yang diinginkan.

Leave a Reply